Awal Peperangan Ini...

Rabu, 07 April 2010
Yup,,,
7 April 2010mungkin hari yg cukup meneggangkan bagi gw..
Gimana ngga,, hari ini gw kembali ngejalanin OSK Ekonomi,,
Taun kemaren juga OSK Ekonomi ,, sekarang masih sama,, 
Tpi mudah"an taun ini target terlampaui,, Amin..
 
Tapi bener dan jujur,,
Entah kenapa gw cukup PD dibanding taun kemaren
Mungkin ini juga yg dinamakan,,
Perasaan Jika kita tlah usaha maksimal
Karena usaha maksimal akan mendatangkan hasil yg optimal,,
Walaupun ga selamanya hasil yg kita pengenin itu Allah kasih,,
Karena Allah selalu yakin untuk memberikan apa Yang KITA BUTUHKAN...
 
hha.,,
Tapi hari ini masih awal dari peperangan yg terbuka di depan sana,,
Masih banyak medan peperangan yg harus gw lewati untuk ngedapetin apa yg gw pengen..
Minggu ini udah memasuki peperangan yg laen,,
Minggu depannya udah ada peperangan laen ,, yg menyangkut kredibilitas gw di suatu acara
Minggu depannya lagi ada lagi..
 
Subhanallah..
Mudah-mudahan Allah mempermudah langkah kita..
Khususnya bai orang-orang yg menghadapi peperangan di masa ini,, hha 

2 komentar:

runnis mengatakan...

yogo semangat ya
runnis selalu doain yogo kok
semoga allah selalu memudahkan jalan utnuk yogo
amiin :)

Rizky Prayogo Ramadhan mengatakan...

makasih ya runys,,
smoga allah ngasih yg terbaik buat kita :)

Posting Komentar

 

Browse