Goresan penaku

Selasa, 27 April 2010
*sebenernya ini udah lama dibuat
tapi baru sempet diposting,, hhe
thx buat tim LCC UUD dan TAP MPR,, kalian emang hebat..
Agung, Dika, Ludwi, Owla, Ndu, Arin, Wita, Caca, Icha, kalian wow, senang menjadi bagian dari kalian
dan tak lupa untuk Ibu Mulyati dan Ibu Vici :D 

Bandung, 13 April 2010
GRHA Emerald, Bandung

Jujur,
Saat ini saya sedang merindukan Anda
Sudah lama rasanya tak bertemu

Saat ini,
Saya rindu lantunan semangat
Yang sering anda ucapkan

Saya rindu,
Pancaran semangat yang selalu anda tunjukkan
Saya rindu,
Kerja keras yg selalu anda perlihatkan pada saya

Saya akui,
Anda memang hebat
Bisa bekerja optimal dan maksimal di segala situasi

Ya
Anda memang hebat,
Dan saya rindu kehebatan anda.. 
 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ya ampun..sejak kapan lw berubah jadi si 'ndu' ?
hha (g pntg bgt komennya)

Posting Komentar

 

Browse