Ungakapan hati..

Rabu, 07 April 2010
Walaupun tadi udah posting,,
Pengen posting lagi...

Yahhh,,,
Hari ini memang keren,,
Terutama minggu-minggu ini,,
Masih ada kaitannya sama peperangan,, yaitu peperangan buat acara 11 hari lagi..

pas beres OSK tadi,,
pas nyampe di skolah,, gw melihat ke altar,,
ada 2 orang yg masih istiqomah mnjaga tmpt pndaftaran TADZKIRAH,, yaitu ndu dan ipol (jazakillah)
ga lama,,
hp bergetar,, ada sms ternyata
pas dibuka ternyata si ketum yg sms,, bang monox, isinya kurang lebih :
"Go, BP minta surat MoU buat yg sponsor tea.."

Dalam hati gw,,  
"subhanallah,, Allah tlah menunjukkan jalannya"
Tapi sori nox ga bisa bales,, ga ada pulsa,, hhe 

Setelah bberapa saat,,
Gw melihat Nurul (sang bendahara yg hebat!!) lgi duduk di dket gerbang.. 
Gw baru inget kalo si Nurul mau ngeliatin puding bikinannya buat danu tadzkirah,,
Dan setelah gw samperin dan mencoba sdikit,, subhanallah enakk bangeeeeettt,,
jzakillah nurul..

Gw kmbali masuk k skolah buat latihan UUD lagi,, dan disana Ndu masih jualan dagangannya,, subhanallah pertolongan Allah datang lagi buat Tadzkirah...

Setelah beres Latihan UUDnya,,
Segera ke altar dan ketemu si Amel,, a.k.a Amelia, dia ngasih tau prospek sama salah satu pihak sponsor,, wow banget dehh,..
Bayu pun sang Kadep RT langsung menyapa,  
Bayu : "yog,, liat deh."
Gw : "naon?"
diajaklah gw ke depan gerbang dan melihat poster yg wow
Bayu : "skalian jadi Humas SSP dan buat Tadzkirah"
Gw : "Keren banget bay,, mantap"
 sekali lagi Allah mperlihatkan kebesaran-Nya dalam mempermudah hamba-Nya

Pas malem masih ada bantuan dari Allah melalui Dila,,, Ekong,, Caraka.. 
Subhanallah..
Makasih,, sangat tak terhigga untuk semua panitia Tadzkirah.. ^^
 
 
 

  

3 komentar:

awan biru mengatakan...

subhanallah.. :)
semangat yaa adik2!
semangat yog pak ketupat!
nanti habis SIMAK mau bantu aah.. hhe

Rizky Prayogo Ramadhan mengatakan...

subhanallah juga teh,, hha
sipsip
di tunggu ya klo mau ikutan nabung untk di akhirat, hhe

Fikri mengatakan...

sukses taskiroh!

Posting Komentar

 

Browse