Ternyata...

Jumat, 26 Maret 2010
Wahh,,
Ternyata bener,, kalo ada yang bilang, untuk melakukan kebaikan tuh ga gampang...
Dan hari ini Allah membuktikannya lagi...

TADZKIRAH 2010 memang acara yg wow banget buat gw,, dan mungkin ga hanya untuk gw..
Hari ini, rencananya mau nyebarin surat ke sekolah-sekolah,, keur mah libur keneh jadinya daripada ngeganggu waktu belajar mending nyebar undangan.. Singkat cerita,, packing paket surat untuk ke sekolah-sekolah udah beres, dan semuanya alhamdulillah Allah mudahkan.. Tapi ada surat yg belum,, apakah itu? Yakk,, surat rekomendasi Dinas Pendidikan.. Katanya hari ini beres ternyata engga,, dan akhirnya semua deadline mundur,, astagfirullah... Belom lagi beberapa kendala lain,, memang dapat teratasi, dan alhmdulillah Allah selalu mempermudah suatu kendala..

Satu hal (dari banyaakk hal) yg gw dapet dari TADZKIRAH 2010 adalah bagaimana pembuktian Allah akan janjinya di Q.S. Al. Insyirah [94] : 5-6

"Maka sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan, 
sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan .."

Dan satu pesan gw khususnya buat semua panitia acara ini,, yakinkanlah dalam hatimu,, janji Allah bagi siapa saja yg menolong agama-Nya, maka Allah akan menolongnya.. Niatkan ini semua untuk beribadah dan mendawamkan indahnya Islam dalam kegiatan ini..

Q.S. Muhammad [47] : 7
"Wahai orang-orang yang beriman!  Jika kamu menolong 
(agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu."


Mohon doa dan dukungannya...
~^^~ 

1 komentar:

Dila.Dila mengatakan...

Gw insya Allah akan berkontribusi sebanyak yang gw bisa dalam acara ter-spektaku;er buat gw tahun ini

Posting Komentar

 

Browse