Suara Keikhlasan

Sabtu, 02 Mei 2009

Aku ga pernah tau

Apa yang selalu aku lakukan ini benar?

Aku memang tertarik akan dirimu

Tetapi banyak hal yang membuat aku bingung

Aku bingung kenapa ini terjadi pada diriku

Haruskah ku korbankan persahabatan ini?

Tetapi persahabatan ini justru menghantarkan kekagumanku padamu

Dirimu terlalu membuat diriku berdecak kagum

Keikhlasan yang terpancar dari gerak lakumu seakan selalu membuat diriku terkesima

Kadangkala aku bertanya dalam hati

"Apa aku ini pantas untuk mu?"

Aku selalu belajar kepada dirimu

Bagaimana kesabaran yang diimbangi dengan ikhtiar selalu membuat dirimu kuat

Kuat untuk menjalani lika liku kehidupan

Kuat menjalani semua permasalahan hidup

Aku tau.......

Memang aku mungkin tak pantas untukmu

Memang aku mungkin tak cocok untuk dekat dengan seseorang yang hebat seperti dirimu

Tapi ketahuilah...

Bawasanya...

Aku selalu belajar keikhlasan darimu

Sehingga aku akan selalu mencoba untuk mencintaimu dengan penuh keikhlasan

Aku akan mencoba memberikan semua yang terbaik yang kumiliki untuk menjadi sahabat terbaikmu

Ya Allah jadikanlah Dia menjadi miliku, satu-satunya untukku, dan yang terbaik untukku ,,, Amin...... 

9 komentar:

olaaa mengatakan...

semangat yogooo , there are still a lot of things that u can do :D

oiya go, about me lu di blog ini kok lahirnya tahun 2009 sih ??
hehe

dgun mengatakan...

hehehe... yogoooo
mnrt gw lbih baik berteman go, dgn gtu kita td ada status apa2 dgn orang itu, wlwpun rasa hati kita pasti lebih.. rasany lbh leluasa aj :D

dgun mengatakan...

haha si yogo nih ya...

bintangbiru1710 mengatakan...

hmm.. yah, hati..
Allah memang Maha Pembolak-balik Hati..
kita sama-sama belajar, bagaimana mencintaiNya lebih tulus dan ikhlas daripada hal lain..
SEMANGAT GO!

Rizky Prayogo Ramadhan mengatakan...

wahaha,, makasih ya temen",, emang kalo kita ngmongin msalah cinta ga akn ada abis"nya,, kita tuh udah punya fitrah untuk mencintai dan dicintai tapi alangkah lebih baiknya kalo hal itu diimbangi niat ikhlas karena Allah..

Unknown mengatakan...

Memang ngomongin cinta ga ada habisnya. Definisinya bisa beribu2 definisi dan diungkapkan oleh berbagi orang.

Btw..blog loe ini udah dilink..jadi kalo mau dibacklink aja ya..

... mengatakan...

gue paling suka kata-kata paling akhir...

uki mengatakan...

YOGOOOOOOOOOOOOOOOO.
hehehehe ntar kita jawab bersama yog. what should we do.-nya hahaha

Rizky Prayogo Ramadhan mengatakan...

hha,,,
itu ... siapa y?
uki,, oke lah...

Posting Komentar

 

Browse